Rabu, 20 Agustus 2014

Windows 9 Bakal Dilengkapi Virtual Desktop Seperti Ubuntu Linux

Windows 9 Dan Ubuntu Linux



Windows 9 Bakal Dilengkapi Virtual Desktop Seperti Ubuntu Linux
Sudah ada banyak fitur baru Windows 9 yang berhasil kita ungkap, mulai dari mode UI otomatis berdasarkan tipe device, kembalinya Start Menu, windowed modern apps, live taskbar, Cortana dsb. Kini ada fitur baru lagi yang terungkap di Windows 9 yaitu Virtual Desktop!
Bagi kamu yang pernah menggunakan distro Linux, Ubuntu misalnya – maka kamu tidak akan asing dengan fitur ini. Virtual Desktop memungkinkan kamu untuk membagi layar menjadi beberapa layar virtual. Setiap layar virtual berfungsi seperti layar tersendiri, sehingga kamu bisa lebih produktif dengan membuka banyak aplikasi dan dokumen di layar tersendiri. Sangat cocok dan bermanfaat bagi yang sering bekerja dengan membuka banyak tab, aplikasi, dan dokumen.
Fungsi dan fitur Virtual Desktop di Windows 9 bakal sangat mirip dengan yang ada di Ubuntu. Kamu bisa membuka virtual desktop melalui tombol yang ada di taskbar atau melalui shortcut. Kemudian kamu bisa menggunakan virtual desktop untuk satu pekerjaan secara tersendiri, misalkan saja untuk browsing di layar 1, lalu untuk kerja di layar 2, dan untuk mengetik di layar 3, dst.
Saat ini fitur Virtual Desktop ini sedang dalam pengujian, dan jika benar dirilis di Windows 9 maka akan sangat meningkatkan produktivitas. Secara fitur Virtual Desktop inilah yang membuat banyak orang yang jatuh cinta dengan Ubuntu.

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar