Minggu, 05 Oktober 2014

Cara Mengetahui Spesifikasi Handphone Android

mengetahui spesifikasi detail mengenai handphone

Untuk mengetahui spesifikasi detail mengenai handphone dengan sistem operasi Android sebenarnya cukup dengan menggunakan informasi IMEI di handphone Android kamu.

Langkah 1.

1. Panggil *#06#

2. kemudian akan terlihat pesan pop up angka IMEI.


3. Terakhir check IMEI kamu di situs imei.info




Langkah 2 (alternatif)

Menggunakan aplikasi pihak ketiga. Banyak aplikasi gratis untuk check informasi sepesifikasi Android, tapi di sini penulis merekomendasikan aplikasi yang bernama CPU-Z dan AnTuTu Benchmark.

CPU-Z dan AnTuTu Benchmark aplikasi yang dapat mengetahui informasi detail seperti versi sistem operasi, prosesor, RAM, Memory, nomer IMEI dan sebagainya.



Download AnTuTu Benchmark
Download CPU-Z

Peringatan: Untuk kamu yang baru ingin membeli handphone Android khususnya brand samsung seperti samsung galaxy note, s3, s4, s5 dan yang sejenisnya sebaiknya jangan mengandalkan aplikasi ini karena aplikasi ini dapat mudah dimanupulasi seperti informasi model/brand, OS. tapi aplikasi ini masih bisa diandalkan untuk melihat informasi mengenai info RAM dan prosesor aslinya.

Sumber : Link

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar