Selasa, 23 September 2014

Pengertian Dummy Blog

dummy blog di dalam penggunaan backlink

User Rating: / 4
PoorBest 
Tidak jarang kita membaca dan mendengar istilah dummy blog di dalam penggunaan backlink dan blogging. Dummy Blog yang artinya adalah blog yang bodoh adalah sebuah blog yang digunakan sebagai backlink saja. Walaupun memang fokus blog tersebut hanya pada tema tertentu saja sehingga kuat keywordnya, namun biasanya diakali dengan update berkala, mungkin sekali atau beberapa kali sebulan saja. Biasanya dummy blog menggunakan blog gratis www.blogger.com/ www.blogspot.com ataupun dari wordpress.

Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, biasanya dummy blog digunakan sebagai backlink saja ke website utama kita. Saya harap anda sudah tahu beda website dan blog. Jika belum, silakan anda membaca artikel Beda website dan blog. Bagaimana keterkaitan dari beberapa dummy blog ke website utama kita?
Dummy Blog

Gambar di atas adalah sebuah contoh  bagaimana mengatur beberapa link dari dummy blog dan website utama. Anda tidak perlu terlalu mencermatinya. Yang penting adalah jangan ada 2 blog/web yang saling bertukar link. Karna jika saling bertukar link, maka akan memiliki nilai yang rendah di mata Search Engine. Disarankan minimal memakai Three Way Links seperti pola di bawah ini

Three way links

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar