Rabu, 20 Agustus 2014

Cara Install Cairo Dock (Mempercantik Tampilan Desktop Linux)

Mempercantik Desktop Linux

Pada postingan kali ini saya akan share CaraInstall Cairo Dock 3.0 Di Ubuntu 12.04 LTS. Cairo Dock ini saya jadikan ganti dari Unity sebagai interface pada ubuntu yaitu Ubuntu 12.04 LTS. Kenapa saya menggunakan Cairo Dock sebagai ganti dari unity? Karena agar tampilannya desktop saya bisa kelihatan keren dan enak diapandang .
Berikut tampilan desktop ubuntu saya dengan cairo dock sebagai interfacenya.


Untuk installCairo Dock 3.0 Di Ubuntu 12.04,
Petama bukalah terminal, kemudian silahkan jalankan perintah berikut :
$ sudo add-apt-repository ppa:cairo-dock-team
$ sudo apt-get update
$ sudo apt-get install cairo-dock-plug-ins
Setelah proses instalasi selesai, silahkan restart atau log out komputer anda. Dan pada window login,
silahkan pilih Cairo-Dock (Gnome+Effects) atau Cairo-Dock (Gnome no effects)
.
Selamat Mencoba …!
 
Sumber : Link

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar