Rabu, 28 Mei 2014

16 Lagu DJ Club House Dance Remix Mp3 Terbaik 2014

16 Lagu DJ Club House Dance Remix Mp3 Terbaik 2014

16 Lagu DJ Club House Dance Remix Mp3 Terbaik 2014.  Selamat malam semua, kenapa malam karena postingan ini pas dibuat di malam hari sebelum Woe tidur. Salah satu aktifitas yang paling sering Woe lakuin yaitu dengerin musik atau mp3. Termasuk waktu membua posting ini sambil mendengarkan lagu DJ club remix terbaik pilihan Woe dari berbagai DJ yang sedang populer saat ini.
Jika mendengar musik atau lagu DJ club, house music, dance remix pasti yang terdengar adalah anggapan negatif terhadap lagu-lagu seperti itu. Dimana selalu dihubungkan dengan dunia malam yang merusak dan tidak bermanfaat. Padahal mengenai lagu-lagu DJ club atau lagu remix semacam ini sekarang sudah menjadi sebuah kepopuleran dimana para DJ sudah banyak yang featuring dan remix lagu-lagu dari musisi pop/rock yang terkenal.

Daftar Lagu DJ Club Remix Terbaik

Jadi tidak ada anggapan bahwa musik club, musik DJ merupakan musik dugem yang terkesan negatif. Tergantung bagaimana kita menikmatinya. Karena kalo mau denger sedikit dari beberapa lagu dari DJ terbaik dunia pilihan Woe, maka kalian pasti akan suka.
Langsung saja, berikut ini daftar atau list lagu DJ club house music remix terbaik pilihan Woelah (DJ dan judul lagunya).

Best DJ Club Dance Remix Hits 2014

1. Armin Van Buuren feat. Trevor Guthrie – This is What It Feels Like
2. Armin Van Buuren feat. Lauren Evans – Alone
3. Alesso feat. One Republic – If I Lose Myself
4. Alesso & Ingrosso feat Ryan Tedder – Calling (Lose My Mind)
5. Project 46 & Soundwell feat. KORY – Waiting
6. Project 46 – Feel The Fire
7. Dash Berlin feat. Jonathan Mendelsohn – Better Half of Me
8. Dash Berlin & Alexander Popov – Steal You Away
9. David Guetta feat. Sia – Titanium (2012 Remix)
10. Zedd feat. Foxes – Clarity
11. Zedd feat. Hayley Williams – Stay The Night
12. Avicii – Levels
13. Avicii & Project 46 feat. You & Daphne – Crime
14. Daddy Groove & Mindshake – Surrender
15. Krewella – Alive
16. Rihanna feat. Calvin Harris – We Found Love
Untuk preview 16 lagu hits terbaik diatas bisa langsung search di YouTube sesuai title yang Woe berikan. Sudah pasti akan banyak video dan juga official videonya. Silakan coba didengarkan sambil belajar kalimat positif yang kita ucapkan sehari-hari.
Nikmati musik dari DJ terbaik di dunia dan rasakan easy listening dari lagu dugem atau clubbing. Cocok didengarkan saat kalian terjebak macet di jalanan atau sedang bekerja.

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar