Jumat, 23 Mei 2014

Tips Laptop yang tiba-tiba mati sendiri

Pernahkah anda mengalami laptop tiba-tiba mati sendiri ketika kita sedang asik bermain laptop, jika anda pernah maka segeralah anda mengikuti langkah-langkah berikut ini agar laptop anda tidak sering mati dan jika sering mati maka akan bisa mengakibatkan Hardisk Bad Sector. nah untuk mengatasi hal tersebut anda bisa mengikuti tips dan trik berikut ini :
  1. jangan bermain laptop di atas bantal atau kasur karena fan laptop tidak dapat bekerja dengan maksimal karena tidak ada sirkulasi udara yang mengakibatkan laptop anda panas
  2. Gunakan Cooling fan pada saat bermain laptop
  3. bersihkan fan prossesor laptop anda karena lama pemakaian laptop mengakibatkan fan laptop terhalang debu sehingga fan laptop anda sulit berputar. 
    Cara Mengatasi Laptop yang tiba-tiba mati sendiri
  4. jika cara ketiga di atas tidak berhasil mengatasi permasalahan anda cobalah dengan memberi pasta pada prosessor laptop anda. 
Cara Mengatasi Laptop yang tiba-tiba mati sendiri
5. Dan tutup kembali laptop anda dengan benar, jangan takut salah iya kita harus berani mencoba membongkar laptop kita jangan menghandalkan SERVICE LAPTOP SAJA !

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar