Senin, 13 Oktober 2014


Hai Sobat,
Game ini pernah muncul di playstation 2, yang pada saat itu game ini menjadi game yang seru dang menegangkan,(tapi itu menurut saya sih,,, hehehe)..
Nah langsung aja deh,, Simak Info2 Game Resident Evil 4 Berikut :




Information Game Resident Evil 4
Developer :  Capcom Production Studio 4
Publisher :  Capcom
Director :  Shinji Mikami
Producer :  Hiroyuki Kobayashi
Writer :  Shinji Mikami, Haruo Murata
Composer :  Misao Senbongi, Shusaku Uchiyama
Series :  Resident Evil
Version :  1.10 (PC)
Platform :  Nintendo GameCube, PlayStation 2, Microsoft Windows, Wii, Mobile phone, iPhone, Zeebo, iPad, PlayStation 3, Xbox 360
Genre :  Survival horror
Mode :  Single-player (First-person and Third-person view)





Gameplay



Pemain mengontrol Leon S. Kennedy dari orang ketiga perspektif, over-the-bahu dalam misi untuk menyelamatkan putri dari Presiden Amerika Serikat, Ashley Graham . Game yang berfokus pada tindakan dan tembak-menembak yang melibatkan kerumunan musuh di daerah terbuka yang luas. Kamera difokuskan di belakang Leon, dan memperbesar untuk tampilan over-the-bahu ketika bertujuan senjata. Tidak seperti permainan sebelumnya dalam seri, ada penambahan pemandangan laser yang menambah kedalaman baru untuk bertujuan , yang memungkinkan pemain untuk mengarahkan dalam berbagai arah dan mudah mengubah penempatan mereka setiap saat. Peluru mempengaruhi musuh khusus di mana mereka ditembak: tembakan ke kaki dapat menyebabkan musuh tersandung, sementara tembakan pada lengan dapat menyebabkan mereka untuk menjatuhkan senjata mereka.

Gambar seorang pemuda membela diri terhadap menimbun musuh humanoid dalam pengaturan desa. Kamera ada di belakang bahu pria itu, menempatkan dia di sudut kiri bawah dan penyerang di latar belakang gambar.
Leon dalam pertempuran dengan sekelompok Ganados. Tidak seperti entri sebelumnya dalam seri, Resident Evil 4tempat kamera terus-menerus di belakang dan melewati bahu protagonis.Pemandangan laser memungkinkan pemain untuk target zona hit tombol pada musuh.



Aspek lain yang baru dari Resident Evil 4 adalah dimasukkannya sesuai konteks kontrol. Berdasarkan situasi, pemain bisa berinteraksi dengan aspek lingkungan mereka: menendang menuruni tangga, melompat keluar dari jendela, atau menghindari serangan musuh. Ada juga dinamis adegan dipotong , di mana pemain harus menekan tombol yang ditunjukkan pada layar untuk melakukan tindakan seperti menghindari batu besar jatuh atau gulat musuh untuk tetap hidup. Ini sering dimasukkan ke dalam banyak pertempuran permainan bos, di mana pemain harus menghindari serangan bunuh instan.



Tidak seperti pertandingan sebelumnya di mana antagonis utama adalah "zombie" terinfeksi virus T-, musuh utama adalah penduduk desa kekerasan disebut sebagai Los Ganados ("The Sapi" dalam bahasa Spanyol). Los Ganados dapat menghindar, huru-hara menggunakan dan senjata proyektil , dan mampu bekerja bersama dan berkomunikasi satu sama lain. Mereka sekali petani sederhana sampai menjadi produk dari infestasi Las Plagas ("The Plague "dalam bahasa Spanyol).



Sistem persediaan dari permainan fitur sistem grid, diwakili oleh atase kasus , yang memiliki setiap item mengambil sejumlah spasi. Kasus ini dapat ditingkatkan beberapa kali, memungkinkan untuk lebih banyak ruang. Senjata, amunisi dan penyembuhan item disimpan dalam kasus ini, sementara item kunci ini disimpan dalam sebuah menu terpisah. Produk dapat dibeli dari dan dijual kepada pedagang mengembara yang muncul di berbagai lokasi di seluruh permainan. Dia menjual semprotan pertolongan pertama, senjata, memungkinkan untuk senjata-upgrade dan membeli berbagai harta bahwa Leon ditemukan. Para berbagai senjata masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan.



Capcom menambahkan konten baru dibuat khusus untuk PlayStation 2 yang kemudian dimasukkan ke dalam PC dan rilis Wii. Penambahan terbesar adalah "Pisahkan Cara", sebuah minigame yang berkisar Ada Wong keterlibatan yang ada di Resident Evil 4 dan koneksi ke Albert Wesker , mantan anggota STARS, yang kini mencoba untuk menghidupkan kembali Payung. "Ada yang Laporan ", sebuah film dokumenter lima bagian, menganalisis hubungan Ada dengan wesker dan perannya dalam plot. unlockable konten lain dalam semua versi termasuk minigame "The Mercenaries", "Tugas Ada", sebuah minigame kecil menggunakan Ada untuk mengambil Plaga sampel, kostum baru untuk Leon dan Ashley, senjata unlockable baru dan Browser Film.


Minimum System Requirements

OS: Windows 2000/XP

Processor: Pentium 3 @ 1 GHz or Equivalent
Memory: 256 Mb
Hard Drive: 1.2 Gb free
Video Memory: 128 Mb
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c
Keyboard
Mouse
DVD Rom Drive


Recommended System Requirements

OS: Windows 2000/XP

Processor: Pentium 4 @ 2 GHz or Equivalent
Memory: 512 Mb
Hard Drive: 1.2 Gb free
Video Memory: 256 Mb
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c
Keyboard
Mouse
Other Controllers: Game pad
DVD Rom Drive


Screenshot















Gimana Sobat,,

keren kan,,
Game ini di adopsi dari Playstation 2, jadi yang biasa memakai Stick PS2 harus terbiasa menggunakan keyboard, jika memainkan Game ini.
Bagi sobat yang ingin donwload Game ini,, saya punya Link downloadnya nih,,Lik dari Indowebster,
Langsung aja deh,, 

PAKAI LINK DI BAWAH INI. JANGAN LINK LAIN, JIKA ADA LINK ERROR SILAHKAN KOMENTAR.
AKAN SAYA UPLOAD SECEPATNYA SINGLE FILE VIA FIREDRIVE
New Update Link Resident Evil 4 New (MediaFire)
Link Download : Resident Evil 4 Part 1
Link Download : Resident Evil 4 Part 2
Link Download : Resident Evil 4 Part 3
Link Download : Resident Evil 4 Part 4
Link Download : Resident Evil 4 Part 5
Link Download : Resident Evil 4 Part 6
Link Download : Resident Evil 4 Part 7
Link Download : Resident Evil 4 Part 8
Link Download : Resident Evil 4 Part 9
Link Download : Resident Evil 4 Part 10
Link Download : Resident Evil 4 Part 11
Link Download : Resident Evil 4 Part 12
Link Download : Resident Evil 4 Part 13
Link Download : Resident Evil 4 Part 14
Link Download : Resident Evil 4 Part 15
Link Download : Resident Evil 4 Part 16

Pass Winrar : namesrta


Agar lebih mudah untuk instalasi game ini silahkan cek di sini.

Update Terbaru Cheat Game Resident Evil 4 PC : Klik DISINI

CARA INSTALL GAME RESIDENT EVIL 4 PART 16 :

1. Download 16 Partial File tersebut.
2. Ini langkah yang paling penting, yaitu gabungkan terlebih dahulu 16 Partial File tersebut menggunakan HJ-Split. Klik di sini untuk lebih Detail.
3. Kemudian setelah semua file sudah di gabungkan silahkan ekstrak menggunakan winrar.
4. Setelah di ekstrak klik Launcher.exe / Install.exe .
5. Enjoy !!

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar